Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Amanah Borneo Park Banjarbaru, Pilihan Wisata Rekreasi Dan Edukasi



Banjarbaru, Kalsel, Indonesia Jaya – Wisata Amanah Borneo Park  membantu Masyarakat untuk mendapatkan Tempat Wisata yang mudah dijangkau.

Jadi tidak perlu bingung mau mencari Tempat Wisata yang dekat dan murah, karena Wisata Amanah Borneo Park dapat menjadi salah satu Tempat wisata murah dan dekat bagi Warga Banjarbaru dan sekitarnya yang berada di Kalimantan Selatan.

Amanah Borneo Park menghadirkan Atraksi Wisata yang berbeda dari Tempat Wisata lain yang ada. Banyak sekali Wahana dan Atraksi Wisata yang akan dijumpai saat berkunjung ke objek wisata satu ini.

Dilansir dari tribunbanjarbaru.com, Direktur Utama Amanah Borneo Park, Fatwa Aji Lanang mengungkapkan potensi Banjarbaru sekarang ini.

"Banjarbaru memang secara alam tidak dimanjakan oleh Wisata Alam, sehingga dengan apa yang ada, kami berupaya semaksimal mungkin untuk turut berkontribusi di Kota Banjarbaru," ujarnya.

Untuk harga tiket masuk ke Amanah Borneo Park bervariasi, tergantung hari kunjungan dan jenis tiket yang dipilih, dan untuk harga dimulai dari Rp 75.000 dengan harga segitu anda bisa menikmati berbagai macam Wahana sesuai jenis tiket yang dipilih.

Wahana Edukasi dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan serta bermanfaat bagi Pengunjung, khususnya anak-anak. 

Beberapa Wahana Edukasi yang ada yaitu Taman Lalu Lintas, Taman Kelinci, Petik Buah Feeding Fish, dan lain-lain.

Wahana Rekreasi dirancang untuk memberikan pengalaman bermain yang seru dan menantang bagi Pengunjung, khususnya Orang Dewasa. Apa lagi buat yang suka dengan aktivitas yang memacu adrenalin, beberapa Wahana Rekreasi yang ada yaitu Flying Fox, Sepeda Udara, Oush Bike, dan lain-lain.

Selain itu di Amanah Borneo Park juga menyediakan Gedung, yang mana Gedung byaru tersebut bisa menjadi solusi bagi Masyarakat yang memerlukan tempat untuk melaksanakan berbagai macam acara dengan menawarkan Ruang Multifungsi dan Fasilitas Modern untuk mendukung berbagai kegiatan Budaya, Seni, dan Bisnis.

Dilansir dari tribunbanjarbaru.com, Direktur Operasional Amanah Borneo Park, Yulia Anjarwati menjelaskan,  Gedung Baru tersebut bisa menjadi solusi bagi Masyarakat yang memerlukan tempat untuk melaksanakan berbagai macam acara.

"Alhamdulillah, seperti niat kami diawal, semoga Gedung ini bisa menjadi solusi untuk tempat kegiatan di Kota Banjarbaru," pungkasnya.***

Posting Komentar

0 Komentar