Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Antusiasme Tinggi, Pameran Seni “Ge_GO-Doh” Diperpanjang Hingga 2 Juli 2024

Banjarmasin, Indonesia Jaya –  Berlokasi di Bengkel Lukis Solihin Taman Budaya Kalsel, Banjarmasin, Pameran “Ge_GO-doh”  diperpanjang karena permintaan dan minat pengunjung yang tinggi. 

Pameran ini menampilkan Karya-karya Seni dari para Perupa M. Syahriel, M. Noor, Didik Agus, dan Cahyo Purwadi sebagai bagian dari rangkaian eksibisi.

Menurut Alif Nur Siddiq, selaku Pimpinan Produksi Artida, pengambilan nama Gegodoh, memiliki artian bahwa Apresiator dan Seniman dapat menjadi satu kesatuan dalam suatu Karya Seni.

“Gegodoh adalah ikatan, dan saya yakin dan percaya, Apresiator dan Seniman itu menjadi satu kesatuan di dalam Karya itu sendiri,” jelasnya.

Awalnya Pameran digelar  23 Mei hingga 15 Juni 2024, tetapi kini diperpanjang dari 20 Juni hingga 2 Juli 2024 dengan menghadirkan kembali “Ge_GO-doh” Volume II yang dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WITA. 

Dilansir dari akun Instagram @artida.id, menyampaikan bahwa mereka ingin memberikan kesempatan bagi para Pengunjung yang belum sempat datang ke Pameran kemarin. 

(sumber foto: instagram.com/@artida.id)

Posting Komentar

0 Komentar