Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jemaah Haji Kalsel Kloter Pertama Tiba Hari Ini


Banjarbaru, Indonesia Jaya – Setelah  selesai melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah, hari ini, Minggu (23/6/2024) Kloter Pertama tiba di Debarkasi Banjarmasin dengan menggunakan pesawat milik Maskapai Legend Air yang disewa oleh Garuda Indonesia.

Mereka tiba di Banjarmasin, setelah terbang dari Madinah dengan transit di Bandara Hyderabad, India Minggu (23/6/2024) Siang.

Dari pantauan di lapangan, terlihat pula para Jamaah Haji yang turun dari pesawat menuju Bus DAMRI yang telah disediakan oleh pihak Panitia Haji. 

Kloter Pertama Debarkasi Banjarmasin ini berasal dari Kabupaten Banjar.

Selanjutnya, Rombongan Jamaah Haji ini melanjutkan perjalanan menuju Asrama Haji yang disambut oleh Gubernur Kalsel, Sabirin Noor. 

“Alhamdulillah hari ini Jemaah Haji  Kloter Pertama dari Kalimantan Selatan tiba dengan selamat di Banua tercinta. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bagi jemaah haji yang masih berada di Arabia Saudi, semoga baik-baik saja, tetap ikutilah petunjuk Petugas Haji dan semoga Mereka menjadi Haji yang Mabrur”, ucap Sahbirin.

Dikutip dari akun Instagram Syamsudin Noor, jumlah Jamaah yang tiba hari ini sekitar 319 jamaah dari 320 Jamaah, termasuk Petugas Haji. 

Satu orang Jamaah saat ini sedang sakit dan dirawat di RS Madinah.

Dia akan ikut dipulangkan melalui penerbangan Kloter selanjutnya.***

Posting Komentar

0 Komentar