Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kesal Tak Diberi Rokok, Pria Di Tanah Bumbu Bacok Bocah Hingga Tewas



Tanbu, Kalsel, Indonesia Jaya -  Emosi gara-gara tak diberi rokok, Pria berinisial BA(32) di Desa Anjir Baru, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), bunuh bocah berinisial AN 13 Tahun

Kejadian pembunuhan itu terjadi saat Korban dan seorang temannya sedang berada di rumah pelaku di Desa Anjir Baru, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu 19 juni 2024 sekitar pukul 11.00 WITA.

"Motif Pelaku melakukan pembunuhan gegara tidak diberikan rokok saat meminta kepada Korban," ujar Iptu Jonser Sinaga, di kutip kalseltoday.com, Minggu (23/6/2024).

Saat itu korban menjawab tak mau memberi, emosi dengan jawaban korban, pelaku bergegas mengambil pisau di bawah bantal kursi, usai korban menolak memberikan rokok.

"Pelaku langsung menusuk korban ke arah dada korban sebelah kanan, kemudian langsung duduk lagi, dan pada saat senjata tajam tersebut terjatuh, saksi AS langsung mengambil senjata tajam tersebut dan membuangnya ke samping rumah karena takut pelaku menusuk saksi," terang Iptu Jonser.

Korban lantas tersungkur bersimbah darah setelah diserang pelaku.

"Pada saat itu, ibu saksi AS yang melihat korban, sempat berteriak minta tolong, namun tidak ada yang datang, selanjutnya saksi bersama kakaknya membawa korban ke Puskesmas Lasung," bebernya.

Hingga akhirnya Korban meninggal saat dalam perjalanan ke Puskesmas. Sedangkan Pelaku kemudian diamankan sekitar pukul 13.00 Wita usai diserahkan pihiak Keluarga ke Polsek Kusan Hulu.

"Pelaku sudah kami tahan untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Jonser.

Karena perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

Rekonstruksi : https://www.kalseltoday.com/2024/06/gerara-tak-diberi-rokok-pria-di-tanah.html?m=1

Posting Komentar

0 Komentar