Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pria Di Kalsel Bunuh Bocah 13 Tahun Karena Kesal Tak Diberi Rokok

Tanbu, Kalsel, Indonesia Jaya - Seorang pria berinisial BA (32) di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), diduga membunuh bocah berinisial AN (13) karena kesal tidak diberi rokok oleh korban.

"Motif pelaku melakukan pembunuhan gegara tidak diberikan rokok saat meminta kepada korban," ujar Iptu Jonser Sinaga kepada detikcom, Jumat (21/6/2024).

Peristiwa tragis ini terjadi di rumah pelaku di Desa Anjirbaru, Kecamatan Kusan Hulu, Tanah Bumbu, pada Rabu (19/6) sekitar pukul 11.00 Wita. 

Saat itu, pelaku tiba-tiba mengambil pisau dari bawah bantal kursi setelah korban menolak memberikan rokok.

"Pelaku langsung menusuk korban ke arah dada sebelah kanan kemudian duduk lagi. Saat senjata tajam tersebut terjatuh, saksi AS langsung mengambil dan membuangnya ke samping rumah karena takut pelaku menusuk saksi," terang Iptu Jonser.

Jonser menjelaskan, bahwa saksi AS kemudian membawa korban keluar dari rumah, namun korban tiba-tiba ambruk karena mengeluarkan banyak darah.

"Ibu saksi AS yang melihat korban sempat berteriak minta tolong namun tidak ada yang datang, selanjutnya saksi bersama kakaknya membawa korban ke Puskesmas Lasung," ujarnya.

Korban meninggal saat dalam perjalanan ke Puskesmas. Sementara pelaku diamankan sekitar pukul 13.00 Wita setelah diserahkan oleh pihak keluarga ke
Polsek Kusan Hulu.

"Sebelum sampai di Puskesmas Lasung, korban sudah tidak bernyawa," tutup Jonser.

Posting Komentar

0 Komentar