Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Randy Pangalila Pensiun Usai Kalahkan Kkahje, Ini Langkahnya DiMasa Depan


 

Jakarta, Indonesia Jaya -  Pertandingan antara Randy Pangalila ( Atlit MMA, Artis selebriti) melawan Jekson Karmela alias Kkahje (Juara PON 2020 Papua Cabang Muaythai) di ajang Kickboxing Byon Combat 3 di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu Malam (22/6/2024), berlangsung sengit sejak babak pertama. Duel keduanya membuahkan kemenangan bagi sang Randy.
 
Tendangan Randy Pangalila ke arah perut membuat kkahje terjatuh dan melemah, akibat itu Kkhje tidak dapat melanjutkan pertandingan tersebut. Alhasil Randy Pangalila berumur 33 tahun itu berhasil mengukir kemenangan.
 
Pada saat berada di puncak kesuksesannya tersebut, Randy Pangalila mengumumkan dirinya akan pensiun di bidang Mixed Martial Arts ( MMA) dan Kickboxing. Keputusan pensiun tersebut dibenarkan oleh sang Manajer. 
“ Ya betul Mas ( pensiun ).
 Kemenangan ini menjadi penampilan terakhir Randy di atas ring MMA. Pria berusia 33 tahun ini memutuskan untuk gantung sarung tangan dan mengakhiri karirnya sebagai petarung. Usia Randy yang sudah 33 tahun menjadi salah satu pertimbangan utama. Ia menyadari bahwa kondisi fisiknya tidak lagi ideal untuk bertanding di MMA, yang merupakan olahraga yang keras dan penuh risiko.
Dunia sport combat hanya menyalurkan hobi saja Mas” 
ujar Lisa kepada  Jawapos.com Selasa  (25/6/2024).

Setelah mengumumkan pensiun usai berhasil mengukir kemenangan yang
gemilang, Lisa mengungkapkan fokus Randy Pangalila kedepannya. Dia menyebut akan kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.
 
"Kembali ke pekerjaan utamanya Mas. Kembali ke syuting dan nyanyi," tutur Lisa. 
 
Usai Pertandingan Byon Combat 3, Randy Pangalila mengugumkan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dan mengakhiri karier di dalam dunia Kickboxing. Randy menganggap kemenangan ini penting sekali karena memang merupakan mimpinya ingin mengakhiri kariernya di bidang gini dengan manis.
 
Randy Pangalila berharap dirinya akan tetap dikenang setelah pensiun dan  tidak lagi ikut pertandingan.
 
Sumber berita : JawaPost

Posting Komentar

0 Komentar