Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

UNUKASEBuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025


Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel, Indonesia Jaya - Dibawah Kepemimpinan baru Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan (UNUKASE) Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Perkuliahan,  guna melahirkan Lulusan yang Unggul di empat Bidang, baik Moral,  Intelektual, Kepemimpinan, hingga Berjiwa Wiraswasta.

Untuk itu, UNUKASE masih membuka kesempatan untuk bergabung di enam Fakultas yang tersedia.

Marlina, M.pd. selaku Kaprodi PGSD FKIP UNUKASE mengatakan, 
diantara yang tinggi peminat adalah Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), yang diisi ratusan Mahasiswa.

Katanya, Prodi ini telah meluluskan Guru berkompeten yang diterima di banyak sekolah, hingga ada yang menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kami di PGSD ini sekarang Mahasiswanya ratusan. Kalau untuk Alumninya, sekarang ada yang sudah diterima di sekolah. Kami kerjasama dengan SD, jadi Mahasiswa ketika magang, langsung diterima jadi Guru Honorer. Ada juga lulusan kami sudah jadi Pegawai Kontrak atau P3K," ujar Marlina.

Sementara Itu, Dr. H. Muhammad Tambrin, M.M.Pd.,Ketua Karteker Pimpinan Wilayah NU Kalsel, turut meyakinkan Masyarakat/ bahwa berkuliah di Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan bisa menjadi pilihan yang tepat. karena selain berfokus membentuk Karakter Unggul, juga berupaya mendidik Mahasiswa menjadi mandiri.

"Nahdiyin dan Nahdiyat, Kader-kader Nahdiyin, ciri khas tingkat keagamaannya, penting adalah Akhlakul Karimah, jadi rasul utus, NU juga begitu, satu nilai Tarbiyah, Dakwah, dan ada nilai bagaimana Wirausaha anak-anak Mahasiswa agar bisa mandiri," ucap Tambrin.

Aziz Muslim, MPd, selaku Ketua Tim PMB UNUKASE 2024 mengatakan, 
Pihak Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru turut mengundang Remaja Untuk Bergabung. Apalagi Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan telah terakreditasi dengan jumlah Mahasiswa yang terus mengalami peningkatan.

"Ya Alhamdulillah PMB di UNUKASE 2024 terus meningkat, dan ini memang seiring dengan akreditasi kami sudah tambah baik. Sekarang sudah 9 prodi terakreditasi, dengan Institusinya sudah terakreditasi baik, Alhamdulillah selalu meningkat Mahasiswa kami, terutama Jurusan Favorit seperti PGSD, Teknik Informatika, Akuntansi, dan Jurusan-jurusan lain yang menarik. Mari bergabung bersama UNUKASE rasakan pengalaman besarnya di sini, Kuliah Aswaja. terima kasih," pungkas Azis ***juna.

Posting Komentar

0 Komentar