Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Prabowo Siap Beraktivitas Kembali Usai Operasi Cedera Kaki

Jakarta, Indonesia Jaya- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kini usai menjalani operasi besar atas cedera kaki yang dialami semasa masih bertuas sebagai prajurit  TNI. Operasi tersebut dilakukan di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Jakarta.
Usai operasi, Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya sudah dalam keadaan sehat untuk kembali beraktivitas seperti biasanya. Prabowo juga berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah menjenguknya.
Dilansir dari Kompas.com Prabowo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat “Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengapdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terimakasih kepada seluruh Masyarakat atas doa dan dukungannya,” imbuh Prabowo.
Tidak lupa juga Prabowo mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan tim dokter yang sudah menangani proses operasi tersebut.
Prabowo pun siap beraktivitas seperti biasanya dan berharap dapat kembali berkontribusi bagi negara dan bangsa Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar