Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Cafe WFC Friendly Di Banjarmasin



Banjarmasin, Indonesia Jaya - Saat ini, Banjarmasin telah memiliki banyak coffee shop yang menjadi pilihan utama untuk melakukan pekerjaan atau sekadar bersantai. Fenomena ini tidak hanya mempengaruhi gaya hidup, tetapi juga menjadi solusi bagi karyawan yang mencari suasana baru di luar kantor atau mahasiswa yang membutuhkan tempat studi yang nyaman. Artikel ini akan mengulas beberapa coffee shop yang cocok untuk tempat kerja fleksibel work from café (WFC) di Banjarmasin, mengingatkan kita akan pentingnya lingkungan yang mendukung produktivitas dan kenyamanan. 
1. Sixth Sense Coffee 
 
Sixth Sense Coffee merupakan salah satu cafe yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan dan usia, tidak hanya anak muda juga banyak pekerja dan karyawan yang mengunjungi café ini untuk work from café. 
 
Cafe ini hadir dengan konsep modern minimalis, sehingga memberikan kesan nyaman dan tenang bagi pengunjung. 
 
Café ini memiliki suasana  yang homey dan cozy, sehingga para pengunjung pun betah untuk berlama-lama di sana. Pelayanan yang ramah serta jaringan wifi yang kencang membuat cafe ini menjadi salah satu opsi favorit untuk melakukan WFC, atau work from café. 
 
Selain tempatnya yang cozy, Sxth Sense Coffee menawarkan banyak menu makanan nusantara , snack dan dessert seperti sop buntut atau iga, nasi goreng ayam atau ikan asin, tongseng, rawon, iga bakar, Nusantara sampler, mushroom wonton, choco lava cake, Basque burnt cheesecake, Dan menu makanan lainnya. 
   
Tidak hanya menu makanannya yang variatif, Sixth Sense Coffee juga menyuguhkan berbagai macam minuman mulai dari espresso base, coffee sweet, smoothies, shake it up, zero proof, hingga manual brew.   
 
Sixth Sense Coffe ini berlokasi di Jl. Mawar No.24, RT.02/RW.01, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. 

 
Instagram : sixthsensecoffee.id 
 
2. Four Lanes Coffee & Eatery 
 
Four Lanes Coffee & Eatery merupakan salah satu cafe di Banjarmasin yang memiliki konsep yang estetik dan memiliki suasana tempat yang nyaman untuk melakukan Work From Café (WFC), fourlanes coffee mempunyai beberapa area untuk sekedar bersantai atau untuk melakukan pekerjaan. 
 
Source : Instagram @fourlanes.official 
 

Tersedia ruangan indoor hingga outdoor bahkan di fourlanes coffee juga mempunyai meeting room bila ada jika anda dan rekan kerja anda ingin melakukan rapat yang lebih privat, Anda juga dapat menikmati sunset yang Indah di lantai 2.  
 
Menu yang sajikan dari Western hingga Nusantara terbilang sangat banyak mulai dari makanan, minuman, snack hingga dessert bahkan foutlanes juga menyediakan berbagai macam Pizza. Minuman yang tersedia pada fourlanes ada dari yang berbahan dasar coffee non coffee, mocktail, teh juga air mineral. 

Four Lanes Coffee & Eatery berlokasi di JL. Kinibalu, No. 5 RT. 01/RW. 01, Belitung Selatan, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin City, South Kalimantan 70115. 
 
Instagram : fourlanes.official 


3. William Baked 
Kerja atau Meeting sambil menikmati Pastry yang enak pada WIlliam Baked. William Baked yang berlokasi di Jl. Kacapiring III no.9, Banjarmasin ini adalah coffee shop yang lebih banyak berfokus pada bagian Pastry mereka, ini mungkin dapat menjadi pilihan bagi pembaca yang ingin mencoba menu Pastry karena mereka mempunyai cukup banyak pilihan. 
 
William Baked mempunyai suasana yang nyaman dan tenang sehingga coffee shop ini termasuk kedalam list coffeeshop Work From Café friendly, menu selain pastry yang mereka tawarkan juga tak kalah enak mulai dari Black coffee, White Coffee, Sweet Mocktail dan Non Coffee 
 
Menu makanan pada William Baked terbagi dari main course seperti Tongseng Iga, Nasi Goreng dan Bakmi Goreng, dan Menu Breakfast seperti London Breakfast, Club Sandwich. Adapun berbagai macam Dessert pada William Baked mulai dari Cookies, Panna Cotta, Burn Cheesecake, Oreo Cheese Cream dan Ice cream vanilla dengan topping Buah. 
 
Instagram : William.baked

Posting Komentar

0 Komentar