Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi Pejabat dengan Seluruh Tenaga Pengajar Unukase, Memperkenalkan Struktur Terbaru




BANJAR, Indonesia Jaya - Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan (Unukase) Dr. Ir. H. Abrani Sulaiman, M.Sc., mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya forum silaturahmi antarpejabat struktural dengan seluruh tenaga pendidik, sekaligus menyosialisasikan struktur baru, yang berlangsung di Aula Gedung Dakwah, Jumat (28/06/2024), 

Ia berharap di usia universitas yang akan mencapai 10 tahun pada Oktober nanti, kepengurusan baru bisa mempercepat kemajuan Unukase.

“Kita berterima kasih kepada para pendahulu kita, termasuk para rektor sejak pertama Unukase berdiri sampai sekarang, yang masing-masing memberikan sumbangsih luar biasa untuk kemajuan perguruan tinggi ini,” ungkap Dr. Abrani.

Di antara sumbangsih tersebut seperti yang digalakkan rektor sebelumnya, yakni Prof. Dr. Nadzmi Akbar, S.Pd., M.Pd.I., yang berhasil mencapai akreditasi “Baik” untuk beberapa program studi.



Dr. Abrani turut bersyukur atas dukungan lingkungan kerjanya selama ini, termasuk keleluasaan dari Ketua Badan Pelaksana Pengelola dan Ketua Senat, yang mempersilakan rektor memilih partner pilihan.

“Wakil Rektor 1 diisi oleh Dr. H. Jarkawi, M.M.Pd., Wakil Rektor 2 ada Dr. Herita Warni, M.Pd., dan Wakil Rektor 3 ialah Dr. Ir. Murjani, S.P., S.I.Kom., M.S., I.P.M. Kepada seluruh unit bisa menghubungi masing-masing wakil rektor,” pesan Rektor.

Ia pun mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja kompak, dengan harapan bisa meningkatkan akreditasi universitas menjadi “Baik Sekali” bahkan “Unggul”.

“Kepada seluruh dosen tetap ataupun dosen tidak tetap, mohon kerja samanya untuk sama-sama bekerja, sehingga jika rumah kita ini makin maju, diharapkan juga berdampak terhadap kesejahteraan para karyawan dan dosen,” ajak Dr. Abrani

Ia juga mendorong semuanya bisa terus menghidupkan kampus, baik dari pagi bahkan sampai malam hari, agar masyarakat yang lewat dapat melihat ramainya aktivitas di Unukase, guna menambah ketertarikan banyak orang dalam memasuki perguruan tinggi ini.

(MPD)

Posting Komentar

0 Komentar