Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergi Harmonis Legislatif dan Eksekutif Semakin Terjalin Dengan Baik



Banjarmasin, Indonesia Jaya - Pelantikan Dewan Kota Banjarmasin untuk Periode 2024-2029, direncanakan dilaksanakan Senin, 9 September 2024.

"Semuanya sudah siap dan diharapkan tidak ada kendala sampai hari H-nya," ujar Iwan Ristianto, AP, M.AP, 
Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin.

Dikatakan, setelah ditetapkan KPU, Anggota Dewan terpilih melakukan pengukuran untuk membuat Pakaian Sipil Lengkap.

Untuk ruangan juga sudah siap dan sudah representatif yang sesuai standar Ruang Kerja.

"Nanti misalnya ada permintaan perbaikan atau penambahan seperti interior, kita akan bicarakan lagi dan dianggarkan lagi di Anggaran berikutnya," tambah Iwan.

Mengomentari Rapat Paripurna Tingkat I tentang Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2025, Iwan menilai sinergi harmonis antara Eksekutif dan Legislatif semakin baik.

"Diharapkan antara Eksekutif dengan Legislatif lancar dan ada sinergi harmonis, yang tidak hanya dalam arti hubungan, tapi penganggaran demi juga," harap Iwan.


Sementara itu, Dalam penyampaiannya, Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor menjelaskan, beberapa rincian tadi akan dibahas lagi dalam masing-masing anggaran yang dijadwalkan oleh pihak DPRD. Pihaknya bersama-sama akan membahas apa yang sudah disampaikan serta mempertimbangkan saran dan pendapat dari masing-masing fraksi.

Posting Komentar

0 Komentar