Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Unukase Menerima Hibah Buku dari Prof. Nadzmi



BANJAR, Indonesia Jaya -Kepala UPT Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan (Unukase) Najmi Fuady, S.Pd., M.A., menerima buku-buku hibah dari Prof. Dr. Nadzmi Akbar, S.Pd., M.Pd.I. Guru Besar Bidang Manajemen Bimbingan dan Penyuluhan UIN Antasari Banjarmasin, untuk menambah koleksi buku fiksi dan nonfiksi. bertempat di Fakultas Dakwah UIN Antasari Banjarmasin, ( Kamis, 27 Juni 2024).
Hibah buku ini merupakan salah satu program unggulan dari Perpustakaan Unukase yang bertujuan untuk menambah koleksi di Perpustakaan. Program ini disasar kepada Para Ulama, Tokoh, Aktivis dan Warga NU yang mungkin memiliki koleksi pribadi buku berlebih, nantinya tim akan datang untuk mengambil buku-buku tersebut. 

Tidak ada batasan jumlah maupun judul buku yang disyaratkan, jika layak baca maka tim akan siap menjemputnya. Hal ini juga bertujuan untuk mewujudkan visi-misi Perpustakaan Unukase, selain sebagai pusat sumber ilmu pengetahuan warga kampus, juga sebagai Pusat Dokumentasi dan Kearsipan Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan yang akan menyediakan sumber referensi baik sejarah, biografi tokoh serta karya-karya tulis ekosistem nahdlatul ulama di kalimantan selatan. 
“Kita berterima kasih kepada donatur buku Prof. Dr. Nadzmi Akbar, S.Pd., M.Pd.I. yang telah memberikan sumbangsih luar biasa, menambah koleksi buku-buku untuk kemajuan perguruan tinggi ini,” ungkap Najmi.
Buku yang baru diterima kemudian disortir sesuai jenis dan diberi nomor punggung, untuk memudahkan penempatan dan memudahkan pemustaka. 
“Keunggulan Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan ( UNUKASE), fasilitas yang memadai, tersedia  wi-fi, air mineral, ruagan ber AC dan ruang baca yang luas dan bersih sehingga membuat mahasiswa senang berkunjung ke perpustakaan,” pungkas salah satu mahasiswa  kepada Humas. ( MPD)

Posting Komentar

0 Komentar