Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Semester Ganjil, STIE Indonesia Banjarmasin Siapkan Segalanya




Banjarmasin, Indonesia Jaya -September 2024 sudah mulai kegiatan Perkuliahan Semester Ganjil 2024 di berbagai Kampus di Kalimantan Selatan. Demikian juga di STIE Indonesia Banjarmasin, sudah menyelesaikan masa konsultasi Mahasiswa dan akan memulai Semester Ganjil pada 1 September 2024. 

Segala perangkatnya, kata Dr Yanuar Bachtiar SE MSi, Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, selaku Ketua Sekolah Tinggi ini, sudah siap. Sehingga menjelang pembelajaran semester ganjil yang sudah disiapkan segalanya itu, membuat para Mahasiswa menjadi nyaman dalam pembelajaran nantinya.

"Saat ini Mahasiswa kami dalam keadaaan libur, tapi mungkin dalam waktu satu dua Minggu kedepannya ada Pengenalan Mahasiswa Baru," ujar Yanuar, Rabu (21/8/2024).

Materi yang diberikan berkaitan dengan lingkungan kampus dan diselipi beberapa acara seperti Bela Negara, Mengetahui Aspek Perbankan dan Bahaya Narkoba.

"Hal-hal itu yang biasanya kita isi untuk memberikan pemahaman kepada Mahasiswa, agar mereka bisa kuliah dengan sebaik-baiknya dan bisa lulus dari STIE Indonesia Banjarmasin nantinya," Yanuar menambahkan.

Dikatakan, Pekan keempat Agustus 2024 kegiatan berkaitan Pengenalan Kampus sudah berakhir dan per 1 September 2024 Semester Ganjil dimulai. Sehingga tidak ada lagi Kegiatan selain perkuliahan, pasca acara Pengenalan Kampus.

Posting Komentar

0 Komentar