Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelayanan Kenyamanan Tamu dan Kerjasama Dengan Online Travel Agent, Kiat Sukses Hotel Harper

Banjarmasin, Indonesia Jaya -Setelah satu tahun beroperasi, Hotel Harper Banjarmasin terus berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan tamu melalui berbagai inisiatif penting. 

Tyta Ripal, S.E., M.Si selaku GM Hotel Harper mengatakan, saat ini, sedang melaksanakan proyek pembangunan untuk menambah 30 kamar baru yang direncanakan selesai tahun ini.

Kata Tyta,  kamar-kamar baru ini akan dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih modern dan nyaman. 

"Selain peningkatan fasilitas, kami juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan acara menarik untuk memperkaya pengalaman tamu," ujar Tyta.

Disebutkan, dengan langkah-langkah ini,  diyakini dapat memberikan kenyamanan dan kualitas pelayanan terbaik yang melebihi ekspektasi tamu kami.

Untuk keunggulan yang ditawarkan, Harper Banjarmasin menawarkan berbagai keunggulan yang membuat pengalaman menginap tamu menjadi istimewa. Dengan total 90 kamar yang terbagi dalam 4 tipe, mampu memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi tamu. 

"Rustik Restaurant kami menyajikan menu yang beragam, memastikan setiap tamu dapat menemukan hidangan yang sesuai dengan selera mereka," Tyta menambahkan. 

Keunggulan Hotel Harper, memiliki fasilitas meeting room dan ballroom yang mampu menampung kegiatan mulai dari 20 hingga 300 orang, ideal untuk pertemuan bisnis, seminar, atau acara pribadi. Selain itu, area parkir yang luas, memberikan kenyamanan tambahan bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi. Dengan keunggulan-keunggulan ini, Hotel Harper Banjarmasin siap memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Sedangkan untuk promosi hotel,  Hotel Harper Banjarmasin melakukan berbagai kegiatan promosi untuk lebih mengenalkan hotel kepada masyarakat.

"Kami sering bekerja sama dengan online travel agent (OTA) untuk berkolaborasi membuat promo kamar yang menarik. Setiap akhir pekan, kami juga menawarkan paket bundling kamar dengan F&B atau transportasi, memberikan nilai lebih bagi tamu," jelas Tyta.

Dalam program kampanye F&B, Hotel Harper menyediakan diskon sebesar 50% untuk paket makan dan minuman bagi tamu yang memiliki voucher F&B, yang dapat diambil di resepsionis hotel dengan jumlah yang terbatas. 

Selain itu, juga sering mengadakan talk show di radio dan beriklan di media sosial, yang sangat membantu dalam program marketing. Melalui berbagai inisiatif promosi, Manajemen Hotel Harper berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memperluas jangkauan pasarnya.

Untuk target dan inovasi, Pihak Manajemen Hotel Harper  memiliki beberapa target dan inovasi untuk lebih memperkenalkan produk dan layanan di Hotel Harper Banjarmasin.

"Kami berencana untuk memperkenalkan lebih banyak produk makanan dan minuman menarik yang tidak hanya lezat tetapi juga unik, sehingga tamu dapat menikmati pengalaman kuliner yang berkesan," kata Tyta.

Selain itu, akan mengoptimalkan penggunaan meeting room dan ballroom yang luas dan nyaman sebagai pilihan utama untuk merayakan berbagai kegiatan atau hari spesial Anda. Kami juga berencana untuk meningkatkan promosi melalui media sosial dan platform online, serta mengadakan lebih banyak acara dan event khusus yang dapat menarik perhatian dan minat masyarakat.

Dengan strategi ini, Manajemen Hotel Harper berharap dapat meningkatkan visibilitas dan daya tarik Hotel Harper Banjarmasin serta memberikan pengalaman terbaik bagi tamu hotel.***juna

Posting Komentar

0 Komentar