Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

UNUKASE Teken MOU Dengan UNBL




BANJAR, Indonesia Jaya - Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan (UNUKASE) Dr. Ir. H. Abrani Sulaiman, M.Sc. PhD. melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Universitas Borneo Lestari (UNBL), di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pengembangannya, di Gedung Rektorat  Universitas  Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan,  Rabu 18-9-2024 siang. 

Kegiatan ini dilaksanakan guna memperkuat dan memperluas jejaring kemitraan Universitas yang terlibat. 

"Alasan kerjasama dua Universitas ini karena keduanya memiliki sejumlah program yang sama, terutama di Prodi Farmasi, " terang Dr. Abrani.
Dimana dengan adanya kerjasama ini diharapkan SDM hingga sarana dan prasarana dapat berkembang dengan baik.
"Meski demikian, tidak menutup kemungkinan kita untuk terus belajar lebih banyak, supaya kita juga lebih mampu tune in (menyelaraskan) dengan situasi saat ini, sehingga tetap bisa memberi yang terbaik bagi masyarakat," pungkas Rektor 
.
Sedangkan Rektor UNBL Dr. Ir. Bambang Joko Priatmadi, M.P. menyambut baik kerjasama ini, sekaligus berterima kasih telah gencar menjalin kerjasama  antar Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

“Secara khusus, Perjanjian Kerjasama UNUKASE dan UNBL ini menjadi landasan masing-masing Fakultas dalam rangka memberikan penguatan dan meningkatkan kualitas layanan Akademik Mahasiswa.,” tegas Dr.Abrani.  
(MPD)

Posting Komentar

0 Komentar