Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

JNE Banjarmasin Gelar Promo dan Kerjasama Dengan UMKM


Banjarmasin, Indonesia Jaya - Tiada hari tanpa program promo, inilah yang membuat JNE Banjarmasin berbeda dengan perusahaan sejenis.

Ini dikarenakan JNE selalu membuat promo diskon. Seperti halnya September 2024 tadi, dalam rangka turut menyemarakkan Hari Jadi Banjarmasin September 2024, perusahaan ini memberikan diskon untuk Warga Banjarmasin dan semua pelanggan setia.

Depi Hariyanto, selaku Kepala Cabang Utama JNE Banjarmasin mengatakan, pihaknya melakukan penjajakan kerjasama dengan Dekranasda Kota Banjarmasin dengan memasukkan berbagai produk unggulan UMKM untuk dimasukkan dalam website mereka.

Namun di Oktober ini juga ada promo diskon 20 persen untuk kiriman dalam Kota dan antar Kota se Kalimantan Selatan.

"Untuk pelanggan ada 
JNE Loyalty Card (JLC) Member yang untuk setiap kali pengiriman mendapatkan poin dan poin tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah saat akhir tahun," ujar Depi, Senin (30/9/2024).

Selain itu juga berbagai undian lainnya digelar oleh pihaknya.

Dikatakan, JNE juga terbuka untuk UMKM yang ingin membuka bisnis layanan sebagai Agen JNE.

"Kita memang terbuka tidak untuk Banjarmasin saja, tapi juga untuk semua Kabupaten/Kota maupun Kecamatan dan Kelurahan yang memang potensial wilayahnya. Itu bisa melakukan kerja sama untuk menjadi Agen JNE," Depi menambahkan.

Disebutkan Depi, pihaknya lebih mengutamakan Pelaku UMKM yang terdaftar di Dinas Koperasi dan UMKM setempat. Demikian juga kelayakan produk juga jadi perhatian, seperti terdaftar di BPOM dan Kehalalannya.*****juna

Posting Komentar

0 Komentar