Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kado Terindah Jelang Perubahan Status STIE Indonesia Banjarmasin

Banjarmasin, Indonesia Jaya -  Wisuda Akuntansi dan Manajemen serta Magister Akuntansi dan Magister Manajemen untuk STIE Indonesia Banjarmasin, direncanakan dilaksanakan 4 November 2024. Kegiatan ini diharapkan memberikan kesan yang baik. Menurut Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MSi, karena wisuda tersebut merupakan lulusan terakhir status Sekolah Tinggi. Diharapkan, agar segera terbit SK IBITEK dari Kemendikbud Ristek. 

"Mudahan ini menjadi momen terindah buat STIE Indonesia Banjarmasin di usia 50 tahunnya dan hadiah kado terindah kita menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Kalimantan (IBITEK)," ujar Yanuar, Selasa (8/10/2024).

Menyinggung Kegiatan perkuliahan berjalan lancar dan tidak ada kendala dan kegiatan saat ini berjalan normal. Berbagai kegiatan Kemahasiswaan juga dapat berjalan dengan baik. Demikian juga kegiatan perkuliahan malam, berjalan dengan baik dan lancar.

"Perkuliahan malam masih kita laksanakan dan peminatnya juga masih ada. Karena mereka yang  bekerja dapat terfasilitasi dengan perkuliahan malam hari," Yanuar menjelaskan.

Untuk perkuliahan Jum'at dan Sabtu tidak ada, kecuali ada Dosen-dosen yang mengkondisikan untuk perubahan jadwal, tapi berdasarkan kesepakatan dengan para Mahasiswa.*****juna

Posting Komentar

0 Komentar